menu

tex

Selamat Datang Di Blog Ulil Absor Dan Terima Kasih, Telah Berkunjung

twitter

Jumat, 08 Juni 2012

Koleksi Lagu Ebiet G. Ade


Ok.msih bertemu lagi dengan blog saya,semoga tetap fresh, sebelum kita melihat index lagunya, alangkah baiknya kita mengetahui biografinya. Berikut Biografi  Singkat tentang Ebiet:

Ebiet G. Ade (lahir di Wanadadi, Banjarnegara, Jawa Tengah, 21 April 1954; umur 58 tahun) adalah seorang penyanyi dan penulis lagu berkewarganegaraan Indonesia. Ebiet dikenal dengan lagu-lagunya yang bertemakan alam dan duka derita kelompok tersisih. Lewat lagu-lagunya yang ber-genre balada, pada awal kariernya, ia 'memotret' suasana kehidupan Indonesia pada akhir tahun 1970-an hingga sekarang. Tema lagunya beragam, tidak hanya tentang cinta, tetap ada juga lagu-lagu bertemakan alam, sosial-politik, bencana, religius, keluarga, dll. Sentuhan musiknya sempat mendorong pembaruan pada dunia musik pop Indonesia. Semua lagu ditulisnya sendiri, ia tidak pernah menyanyikan lagu yang diciptakan orang lain, kecuali lagu Mengarungi Keberkahan Tuhan yang ditulis bersama dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.
Berikut index Lagunya dan di sarankan bagi teman blog yang ingin mendengarinya, ataupun ingin mendownloadnya kami persilahkan:

  1. Kupu - kupu Kertas.mp3
  2. Kalian dengarkan keluhanku.mp3
  3. Rembulan Menangis.mp3
  4. Menjaring Matahari.mp3
  5. Untuk Kita Renungkan.mp3
  6. Titip Rindu Buat Ayah.mp3
  7. Berita Kepada Kawan.mp
Sekian dan Terima Kasih....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar